Nathan Gamble ialah seorang anak saat ia mulai bermain kartu

Posted on

Nathan Gamble ialah seorang anak saat ia mulai bermain kartu

mengganti obsesi Uno jadi bankroll poker simpel bahkan juga saat sebelum ia remaja. Ia terus bermain sepanjang waktunya di Kampus Johnson dan Wales, dan akan ambil cuti untuk poker saat ia tercatat di Angkatan Darat Amerika Serikat sebagai perwira artileri lapangan yang ditaruh di Korea. Orang Texas dengan singkat dipandang seperti helikopter terbang profesi, tapi pada akhirnya memilih untuk memburu poker sebagai penggantinya.

Gamble membuat inovasi besar pada acara khusus WSOP 2016 , hasilkan $ 42.285 untuk finish pada tempat ke-176. Satu tahun selanjutnya, dia kembali lagi ke seri musim panas dan memperoleh gelang emas karier pertama kalinya, memenangi $ 223.339 karena mencatat acara delapan atau lebih bagus Omaha batasan pot $ 1.500. Panas musim ini, Gamble menambah gelang ke-2 , ini kali memenangi acara Omaha delapan ataupun lebih dengan batasan pot $ 600 dengan $ 89.424 . Ia mempunyai 11 uang kontan Omaha keseluruhannya di WSOP.

Pemain berumur 31 tahun itu saat ini pinjamkan ketrampilan komentarnya ke Galfond Challenge , laga PLO head-up yang berjalan di antara Phil Galfond dan Chance Kornuth. Gamble membagi ceritanya di kolom reguler untuk Majalah Pemain Kartu datangi bandar judi slots bosslot.

Sorotan dari interviu ini termasuk menanti pada pintu bersama Uno, menggunting halaman untuk uangnya, pemilikan kerajaan, sesion poker semalaman dengan Ayah, ‘tidak sebelumnya pernah sendirian’ di Angkatan Darat, helikopter terbang, lari irit musim panas di Acara khusus WSOP , terpasah di Wyoming dengan setumpukan di Oklahoma, langkah yang aneh ia rayakan gelang pertama kalinya, kenapa gelang online itu resmi, memberi komentar Rintangan Galfond, bersandiwara meng ikuti audisi, menunggang banteng rangking, terjun payung, dan bungee jumping, berusaha menantang yellowsub86 , poker karnaval drive-in berhantu, Macaulay Culkin, menulis film poker, kematian NLHE , dan membakar beberapa rumah di rimba.