Permainan kartu online terbaik untuk dicoba pada tahun 2023

Posted on

Permainan kartu online terbaik untuk dicoba pada tahun 2023

Bermain permainan kartu dapat melenturkan otot otak kita dan meningkatkan hubungan sosial kita. Namun dengan apa yang terjadi saat ini, pertemuan besar-besaran tidak hanya dibatasi tetapi juga berbahaya. Lalu apa yang harus dilakukan? Banyak orang suka bermain permainan kartu pada Jumat malam, menikmati waktu bersama teman dan anggota keluarga.

Berkat perkembangan teknologi, kini kita dapat berkomunikasi, bekerja, belajar, dan membeli makalah kuliah secara online. Bermain permainan kartu tidak terkecuali. Mari kita lihat permainan kartu online terbaik untuk dicoba pada tahun 2023. Bahkan pemain permainan kartu yang paling bersemangat pun ingin mengunduhnya.

Dasar perapian
Hearthstone adalah klasik murni. Dirilis pada tahun 2014, tidak menarik perhatian komunitas game. Namun meskipun ulasannya biasa-biasa saja, Hearthstone mengumpulkan banyak penggemar yang tidak dapat membayangkan hidup mereka tanpa permainan kartu. Hearthstone terkenal karena beberapa alasan. Pertama, gratis, yang menarik jutaan pemain setiap hari. Kedua, ia memiliki animasi yang menarik dan persyaratan sistem yang rendah. Ketiga, ia memiliki komunitas pemain aktif yang besar. Orang-orang yang berbeda menggunakan keterampilan logis mereka untuk mengalahkan satu sama lain. Selain itu, game ini tersedia di ponsel pintar, yang menjadikan Hearthstone sebagai pilihan utama bagi setiap pemain yang sedang bepergian.

Kereta Monster
Monster Train adalah permainan kartu terbaik yang dirilis pada tahun 2020. Tujuan utama permainan ini adalah membangun klan dengan membuat setumpuk dari lima opsi berbeda. Monster Train adalah game baru, namun pengembangnya telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk menjadikannya salah satu game yang paling banyak dimainkan saat ini. Plot, elemen roguelike, misi, dan yang terpenting, grafis akan memukau bahkan pemain modern yang paling pemilih sekalipun.

Gwent: Permainan Kartu Sang Penyihir
Siapa yang belum pernah mendengar tentang Witcher karya Andrzej Sapkowski? Kisah kultusnya adalah tentang seorang penyihir yang berkeliaran di seluruh dunia dan melawan para jenius yang jahat. Banyak permainan bergantung pada Witcher. Konsol Xbox dan PlayStation memiliki serangkaian permainan Witcher, tetapi tidak diragukan lagi, tidak semua orang mampu membeli konsol tersebut. Lalu apa yang harus dilakukan? Mainkan Gwent: Permainan Kartu Sang Penyihir! Permainan kartu ini akan menghabiskan waktu luang Anda segera setelah Anda mulai memainkannya. Mainkan pertandingan, berjudi, pelajari keterampilan baru, dan gunakan kemampuan pamungkas di satu tempat secara gratis.

Legenda Runeterra
Legends of Runeterra sangat mirip dengan League of Legends. Yang terakhir ini menduduki peringkat salah satu game yang paling banyak dimainkan sepanjang masa, apa pun genre dan negaranya. Legends of Runeterra mungkin terlihat sangat mirip dengan, katakanlah, Hearthstone dan Monster Train. Namun gali lebih dalam, dan Anda akan melihat banyak fitur unik yang menjadikan game ini pilihan utama banyak orang.

kartu
Game seperti World of Tanks menunjukkan bahwa setiap orang berhak untuk bermain game. Banyak orang dari generasi tua mulai bermain game dan bersenang-senang. Dan setelah para pengembang menganalisis pasar, mereka menciptakan sesuatu yang out of the box. Kards tidak ikut-ikutan. Ini adalah game yang lengkap dan mengesankan yang berfokus pada RTP Superhoki89. Tidak hanya memiliki grafis yang luar biasa, tetapi juga menunjukkan fakta sejarah yang bersumber dari literatur dan film yang kredibel.